Desemberku . .


Bulan yang selalu kutunggu tunggu. Kenapa? Karena bulan itu sangat menyenangkan.. aku suka suasananya, aku suka keceriaan malamnya, dan kesejukan setiap harinya. .

Desember bagiku adalah bulan penuh pengharapan, bulan kebahagiaan, dan bulan yang menjadi kesedihan. Kenapa begitu?? Karena awalnya akan seperti pengharapan bahwa bulan itu akan menyenangkan dan masa depan yang akan datang lebih indah, pertengahan akan seperti kebahagiaan karena di pertengahanlah banyak cinta dan senyuman, lalu akhir akan menjadi kesedihan. Bukan karena kesakitan, tapi karena tak ingin terpisahkan. Tak ingin terpisahkan dari kenangan dan tak ingin terlepas dari kebahagiaan. .

Tapi intinya desember adalah bahagia, oleh karena itu kuanggap desember menjadi bulan yang paling indah!! Arti yang lebih tentang desember dalam hatiku adalah bulan yang penuh dengan cinta dan kasih. Bulan untukku berbagi dan menerima kebahagiaan cinta lebih banyak dari bulan lainnya.

Mungkin bulan itu yang terakhir dalam satu tahun. Tapi itu yang menjadikannya paling berarti. Bagiku terlalu sedikit mengapa bulan itu dibuat hanya 31 hari. Padahal setiap harinya aku bisa tersenyum dan membuatkan senyum untuk orang lain, yang tidak akan mampu kulakukan pada bulan lain. Dan bahkan bulan itu mampu kumpulkan orang orang yang aku sayangi, lalu dia pula yang berikan bahagia ditengah kami.

Dia juga buatkan satu hari yang dia hadiahkan dan diberinya tanda khusus. Tanda yang menjadikannya special. ( 25 ) tanggal merah yang menjadi hari libur untuk setiap orang !! bagiku itu tak cukup untuk sekedar mengartikan hari libur, tapi hari utama yang menjadi arti kebahagiaan itu. karena hari itu sukacita dan kasih saying terkumpul luar biasa. Dan hari itu seseorang paling berarti dalam hidupku datang dan memberikan kebahagiaan itu. bisa dikatakan Dialah tokoh utama kebahagiaan pada desemberku. .

Dear Desember,
Hari harimu kutunggu dan selalu begitu sebelum kedatanganmu
Memberiku arti, memberiku bahagia dan memberiku kenangan
Takkan ada sedih dan air mata disetiap hari yang dirimu berikan. Kalaupun ada, aku yakin itu memiliki arti kebahagiaan. Untuk itulah menjadi arti terbaikmu.
Bahkan kau buatkan tanggal untuk tak ada kesedihan, tak ada kesusahan dan tak ada kesakitan. Hanya kebahagiaan. Untuk satu hari kebahagiaan itu, terkadang doa dan harapanku agar Tuhan hentikan waktu dan membiarkan hari itu berlalu sangat lama atau bahkan takkan ada hari lainnya.

Ketika datang nanti, kumohon buatkan hari hari yang indah untukku, buatkan bahagia bagiku lebih dari yang kau berikan dulu.
Aku menantimu dengan harapan bahwa kesedihanku dan kesusahanku dapat terlepas karena hari special yang kau buatkan adalah sebagai obatnya.
Aku akan selalu berbahagia dalammu karena hari berat masa lalu dan hari yang terlewat darimu akan menjadi hari hari baru yang mungkin akan lenih berat. Oleh karena itu kuanggap kau sebagai tempat peristirahatan jiwa dan dan rohku.
Terima kasih untuk segalanya. .

Semoga Desemberku di tahun 2012  lebih indah dan penuh bahagia. Dan semoga Desembermu yang membaca pun sempurna seperti yang kaliah harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Blog

Profil

Foto Saya
Alexander Fransiskus
Simple is Beautiful
Lihat profil lengkapku

My Quotes

You are loved more than you know, by someone who died to know you. Romans 5:8

Followers