Ayah Terbaik


Ayah yang baik adalah dia yang berdiri tegak untuk keluarganya dalam keadaan apapun. Ayah yang baik adalah dia yang bekerja keras untuk istri dan anaknya. Ayah yang baik adalah dia yang ada ditengah keluarganya dan menjadi sumber kebahagiaan. Ayah yang baik juga memberi rasa aman dan nyaman ditengah keluarga, dan tak pernah mengecewakan keluarganya.

Ayah yang baik adalah dia yang tidak hanya menuruti keinginan anak anaknya tapi dia yang mampu memahami kebutuhannya. Ayah yang baik adalah ayah yang mampu menopang anaknya saat terjatuh dan menghapus air matanya saat bersedih. Ayah yang baik selalu akan melakukan hal apapun untuk yang terbaik bagi keluarganya. Ayah yang baik akan menjadi kerinduaan bagi istri dan anaknya. Dan ayah yang baik adalah dia yang seringkali mengutamakan keluarga dibandingkan dirinya sendiri.

Sedikit ungkapan untukmu, Ayah :
Mungkin kita tidak selalu bersama, tak sering makan bersama, berbincang bersama, tertawa bersama, dan menghabiskan waktu bersama. Tapi kami mengerti setiap jarak saat kita tak bersama, rasa sayang, cinta, dan kasihmu tetap menyertai kami. Doa mu terus membimbing kami dan perhatianmu selalu menyemangati kami.. Ketika kami sakit, ketika kami terluka, bahkan ketika kami tak berdaya kaulah kekuatan yang mampu hadir dan mengangkat kami.

Ayah, kami mengerti perjuangan hidupmu untuk kami keluargamu. Terkadang hingga kau melupakan dirimu sendiri. Untuk terus bekerja dan menghabiskan keringatmu untuk kami. Bahkan kau lupa kesehatanmu saat kau pulang terlalu larut dan kau lupa keselamatmu saat kau bekerja terlalu keras bagi kami. Mungkin kau bukan seorang yang lemah karena kami tak pernah melihatmu sakit. tapi ayah, ingatlah bahwa kau juga manusia yang memiliki kekurangan. .

Ayah, sayangi dirimu seperti kau menyayangi kami
Ayah, jagalah dirimu seperti kau menjaga kami
Ayah, jangan lupa beri kami sedikit waktu untuk bersama dirimu, untuk menikmati saat saat indah bersamamu.

Kesehatan dirimu pun penting bagi kami untuk menjadi tumpuan semangat hidup kami. Sederhana dengan cinta lebih penting bagi kami dibandingkan kemewahan tanpa cinta dan kebersamaan.

Aku mungkin bukan seorang anak yang sempurna tapi aku bersyukur memiliki ayah sempurna seperti dirimu. Dan suatu saat nanti aku akan menjadi sepertimu. Kami bangga padamu ayah. Terima kasih atas segalanya kebahagiaan yang kauberikan indah bagi kami. kami menyayangimu, Selalu. .

Bagiku kaulah ayah yang terbaik . .

0 komentar:

Posting Komentar

Search Blog

Profil

Foto Saya
Alexander Fransiskus
Simple is Beautiful
Lihat profil lengkapku

My Quotes

You are loved more than you know, by someone who died to know you. Romans 5:8

Followers