Sahabat


Sahabat . .

Kami adalah beberapa insan yang bersatu
Kami bukan musuh, bukan teman, dan bukan saudara
Kami hanya sekelompok orang yang menjadi sahabat
Kami lebih dari satu tetapi kami satu

Aku bersyukur kepada Tuhan karena memberikan mereka untuk hidupku.  Mereka adalah bagian dari kebahagiaanku. Prosesnya sederhana. Kami tidak saling mengenal, mengenal, menjadi teman, selalu bersama, dan akhirnya kami seperti saudara. Kami tidak satu darah maka mungkin nama cocok yang untuk hubungan ini adalah ‘sahabat’.
                Aku tidak pernah menamakan hubungan ini sahabat, atau kami tidak sempat berpikir kami adalah sahabat. Kami hanya merasakan bahwa saat bersama semua tertawa, semua yang kami lakukan menyenangkan, semua yang kami inginkan kami dapatkan, dan semuanya berbeda seolah kami sempurna dan itu hanyaa saat kami bersama. Waktuku sangat banyak terbuang karena mereka, bukan penyesalan, tapi memang itulah keinginanku. Karena waktuku berguna hanya jika bersama sama mereka. Mereka kenyamananku, mereka semangatku dan mereka yang membuatku berarti.
                Kami hidup sederhana dan kami mengubahnya luar biasa. Aku merasakan semua seperti keluarga. Kebersamaan yang berbeda dengan kumpulan pertemanan lain, yang bersama hanya karena mencari kesenangan. Aku dan mereka  bersama karena kebutuhan, memberikan yang kami punya dan membagikan untuk merasakannya bersama. Itulah yang membuatku merasa nyaman.
               
Kami tidak mencari kebahagiaan tetapi membuat kebahagiaan. Kami tidak hidup karena kemewahan tetapi karena perjuangan dan kami yakin bahwa kekuatan adalah kebersamaan.

                “ Karena kami hidup bersama bukan atas alasan UANG, tapi kami bersama berbagi rasa dan cerita dalam duka maupun suka agar kami mengerti disinilah kami merasakan bagaimana indahnya persahabatan “
 
Kami adalah sahabat untuk selamanya.
Tidak cukup hanya tulisan untuk menggambarkan semuanya, karena yang aku rasakan lebih dari apa yang mampu dijelaskan kata kata.
Mungkin pendengar atau pembaca tidak mampu membayangkan dan merasakan semua ini , tapi yang pasti betapa indahnya kebersamaan kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Blog

Profil

Foto Saya
Alexander Fransiskus
Simple is Beautiful
Lihat profil lengkapku

My Quotes

You are loved more than you know, by someone who died to know you. Romans 5:8

Followers