Indah Pada Waktunya


Tuhan, dimanakah dia saat kurindu padanya
Dimanakah dia saat kubutuh senyumnya
Dimanakah dia saat kuingin bersamanya

Dengan yang kualami saat ini, aku tidak ingin mengenalnya.
Aku tidak sanggup menderita lebih lama. Mungkin hanya menunggu. Tapi begitu menyesakkan.
Ini bukan cinta yang berjarak, tapi sebuah penantian.
Ini ujian atau inikah takdir dalam cinta ?

Aku sadar cinta takkan pernah ada
Bahkan ketika aku menggenggamnya
Haruskah kutinggalkan pengharapanku? Karena akan terlihat sama saja jika kuberjuang untuk ketidak pastian
Siapa yang mampu menjelaskan ini, Tuhan?

Saat ini kuheningkan suasana, kudengarkan hati bicara
Kuletakkan tangan di dada, hangat.
Inikah cinta atau inikah derita? Karena cinta ada tapi tidak dirinya.

Aku tidak butuh keindahan lainnya
Aku tidak mengginginkan kesempurnaan lainnya
Yang aku butuh adalah kesederhanaan hadirnya
Bahkan hanya duduk diam bersamanya membuang semua waktu yang ada, itu jauh lebih berarti

 Bisakah kita bicara?
Sertidaknya sejenak saja kau dengar alasanku mencintaimu
Mungkin kau akan mengerti, betapa aku terus berjuang, masuk kedalam kesakitan untuk menyediakan kebahagiaan.

Kamu tidak akanmengenal cintaku maka bawalah doaku untuk menerangi jalanmu.
Atau mintalah pada Tuhan. Semua kebutuhanmu kutitipkan pada-Nya
Saat ini keyakinanku adalah kita akan bahagia, entah bersama atau terbagi dua
Tapi yang pasti semua akan indah pada waktunya . .

0 komentar:

Posting Komentar

Search Blog

Profil

Foto Saya
Alexander Fransiskus
Simple is Beautiful
Lihat profil lengkapku

My Quotes

You are loved more than you know, by someone who died to know you. Romans 5:8

Followers