hidup

Hidup adalah anugrah yang diberikan Tuhan kapada kita, anugrah yang luar biasa untuk dapat menikmati indahnya dunia yang telah diciptakan-Nya. Dalam hidup ini penuh dengan rahasia untuk dapat mengerti maksud dan tujuan kita untuk hidup.
Mengawali hidup dari awal kita dilahirkan oleh orang tua kita tumbuh oloeh karna kasih sayang mereka hingga menjadi anak remaja dan akan tumbuh dan tumbuh terus . Tujuan hidup kita juga bagaimana kita tumbuh bersama sama oraqng lain dan hidup bersama, bersaudara dan menjalani hidup secara berdampingan satu dengan yang lain.
Kehidupan ini merupakan sesuatu titipan Tuhan untuk kita dapat menjaga bumi ini dan juga merawatnya. Dari itu semua ada rencana yang indah dalam diri masing masing indivu dari Tuhan, hanya tinggal apakah kita telah menjalani nya dengan baik? Atau tidak? Itu semua akan terjawab tergantung bagaimana kita menjalani hidup ini. Jalan yang baik akan mendapatkan apa yang telah dikerjakan dalam hidup baik tersebut, dan sebaliknya akan berantakan bila hidup ini diisi dengan hal hal yang negative.
Hidup akan menjadi suatu anugrah apabila kita menjalani dengan baik dan merasakan betul indahnya hidup ini dengan berbagai hal hal didalamnya. Kita dapat mengisa hidup dengan berbagai macam hal agar tak terasa datar dan begitu saja. Hidup lah dengan cita dan kasih saying makla akan menjadi indah pada waktunya.
Tuhan baik dangan rencana Nya yang indah bagi kita akan hidup ini. Hidup darinya adalah tanggung jawab besar hingga saatnya nanti kambali pada Nya . warnai hidup dengan hal yang indah maka hidup akan segar dan penuh berkat dan menjadi anugrah yang terasa begitu indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Blog

Profil

Foto Saya
Alexander Fransiskus
Simple is Beautiful
Lihat profil lengkapku

My Quotes

You are loved more than you know, by someone who died to know you. Romans 5:8

Followers