Tokoh yang Menginspirasi


Inspirasi adalah bagian dari hidup ini yang terus membuat kita berkembang dan berubah dari satu titik ke titik lain. Inspirasi yang baik adalah inspirasi yang membawa diri kita ke bagian positif terhadap sesuatu.
Seseorang yang selalu menginspirasi saya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih baik lagi setiap saat adalah Bapa dan Mama saya. Kedua orang tua yang senantiasa disamping saya untuk memberikan yang terbaik dalam hidup saya. Mereka adalah yang terpenting dan bagian inspirasi terbaik dalam hidup saa.
Bapa adalah sosok yang mengajarkan saja bagaimana menjadi pria yang kuat, terus mendorong saya untuk terus berjuang, mengajari saya cara bertanggung jawab, hidup dengan disiplin, hidup dengan sopan santun. Dia adalah motivator terbaik dalam hidup saya. Kerja kerasnya untuk keluarga, untuk kebahagiaan keluarga, dan masa depan saya begitu luar biasa. Dia ayah terbaik.
Mama adalah seorang wanita penuh kasih, dia memberikan saya kasihnya dalam keadaan apapun, kapanpun, dan dimanapun. Beliau selalu setia memberikan perhatian, memberi kasih sayang dan melengkapi setiap kebutuhanku. Tiada kedamaian selain di sisinya, tidak ada kenyamanan selain melihat senyumnya, satu hari tanpa melihat matanya akan membuat semua tak ada artinya lagi. Dia ibu  yang luar biasa.
Mereka menginspirasi saya untuk terus bertahan, berjuang, dan terus belajar mencari dan menjadi yang terbaik. Belajar yang terbaik dari yang telah mereka berikan dan mencoba menjadi lebih baik lagi dari itu semua. Terima kasih bapa dan mama.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Blog

Profil

Foto Saya
Alexander Fransiskus
Simple is Beautiful
Lihat profil lengkapku

My Quotes

You are loved more than you know, by someone who died to know you. Romans 5:8

Followers